Jumat, 13 Mei 2016

Atas kaki terbakar: Side femoralis Cutaneous Neuropati

Pada usia 32 Sigmund Freud mengembangkan masalah baru. Menusuk dan perasaan yang tidak diinginkan lainnya telah benar-benar menyusul kulit di sisi eksternal dari paha kanannya.

7 tahun kemudian pada tahun 1895, ketika Freud menulis up diri pengamatannya untuk jurnal klinis Jerman, sensasi yang tidak teratur masih hadir, belum benar-benar telah bergeser. Pada awalnya, Jual Sepatu | Jual Sepatu Pria | Sepatu Pria Casual daerah gangguan sudah jauh lebih jelas di dekat bagian atas dari kaki bagian atas, namun secara progresif sensasi jarang pindah ke bawah ke daerah seukuran telapak tangan luasnya tangan atas sisi lututnya.

Ketika Freud diperas lapisan kulit di daerah ini, itu dirugikan lebih dibandingkan dengan yang terjadi pada kaki bagian atas kirinya. hal hangat ditempatkan terhadap kulit dipengaruhi merasa lebih dingin daripada di lokasi tersentuh. Dan juga meskipun pengalaman menusuk asli membaik dari waktu ke waktu, paha eksternal nya telah berakhir menjadi umumnya kurang halus untuk kegembiraan biasa.

profesional medis Freud, Josef Breuer, menemukan bahwa kulit dipengaruhi berada di daerah lateral saraf kulit femoralis, saraf yang menyangkut dirinya dengan pengalaman saja dan juga tidak memiliki link otot. Dr. Breuer dibungkus bahwa tanda-tanda Freud diciptakan oleh kerusakan saraf ini.

pemahaman kita tentang gangguan ini sebenarnya telah berubah sedikit dalam 110 tahun mengingat Freud dibuat laporannya untuk Berlin "Neurologisches Centralblatt," atau dalam 20 tahun karena Francis Schiller, gelar M.D., diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris untuk jurnal American "Neurology.".

Untuk mengatur dokumen langsung, Freud serta Breuer bukan yang pertama untuk mengidentifikasi kondisi ini. Max Bernhardt Jerman pertama kali menulis tentang hal itu pada tahun 1878 dan pada tahun 1895 Vladimir Roth dari Moskow disebut masalah "meralgia paresthetica," sebuah istilah yang masih beroperasi. Nama ini adalah jumlah dari tiga bagian tersebut. "Meros" adalah bahasa Yunani untuk paha, "algos" adalah bahasa Yunani untuk rasa sakit dan "paresthetica" berarti pengalaman tak beralasan. neuropati jebakan ini (kondisi saraf terjepit) adalah salah satu dari awal untuk diidentifikasi.

Sisi femoralis saraf kulit terbentuk di berkurang kembali dari cabang saraf 2 lumbar tulang belakang ketiga dan juga yang menggabungkan mengembangkan saraf soliter (di setiap sisi) setelah muncul ke permukaan dari tulang belakang. saraf melewati bagian dalam pinggul serta daun panggul dekat perbatasan eksternal dari inguinal (selangkangan) tendon sebelum membuat bawah bergantung di jalankan di bawah kulit kaki bagian atas eksternal.

Jalannya saraf dapat berbeda dari satu orang ke orang lain serta bolak-balik pada orang yang sama. Di sekitar 25% dari orang saraf terbagi tepat ke cabang sebelum sampai ke tendon inguinal, dan juga bisa ada sekitar 5 cabang. Ketidakteraturan ini mungkin membuat beberapa orang lebih berisiko untuk saraf-luka dari yang lain.

Tekanan dalam panggul, seperti dari kehamilan, masalah berat badan dan juga (hampir tidak pernah) pertumbuhan, dapat membahayakan bagian dari saraf dalam panggul. Dan juga sebagai profesional medis Freud berspekulasi, saraf secara khusus rentan terhadap cedera dari stres eksterior pada ligamen inguinal, sejak bodices, celana terbatas dan ikat pinggang besar. Namun, penyebab meralgia paresthetica tidak terus ditemukan, seperti jelas situasi ketika Freud memiliki itu.

saraf bisa tambahan terluka selama berbagai macam prosedur bedah, yang terdiri dari ortopedi, pembuluh darah, ginekologi, perut, hernia serta prosedur perut stapel. Dalam serangkaian saat kasus tulang belakang perawatan bedah di Taiwan, 60 dari 252 thoes mengalami meralgia paresthetica sebagai isu pengobatan bedah. Kabar baiknya adalah, dalam semua kasus itu diselesaikan dalam waktu dua bulan.

diagnosa medis dari kondisi ini biasanya dibuat dari sejarah dan pemeriksaan kesehatan, dengan atribut penting menjadi kesemutan dan sensasi menyenangkan pada sisi kaki bagian atas. Berbagai kondisi lain bisa meniru meralgia paresthetica, sebagai contoh, saraf terjepit tulang belakang di berkurang kembali, atau gangguan pada saraf femoral sekitarnya yang juga muncul dari pinggul pada ligamen inguinal. Tes massa otot serta saraf listrik energy-- elektromiografi dan saraf konduksi researches-- bisa membantu menyelesaikan situasi ambigu.

Dalam memilih pengobatan yang tepat semua kita harus pergi adalah koleksi situasi yang diterbitkan dalam jurnal medis. Karena banyak kasus ternyata baik tanpa terapi ekstrim, pendekatan tradisional mencoba.

Sambil menunggu hasil akhir yang menguntungkan, gejala dapat diurus dengan kulit-patch yang terdiri dari obat anestesi lokal, obat anti-inflamasi, epilepsi tertentu dan juga obat-obatan antidepresan dipahami untuk menghilangkan saraf-nyeri, dan juga lingkungan tembakan dengan steroid. Operasi untuk meringankan mencubit umumnya dipesan sebagai pilihan terakhir.

(C) 2005 oleh Gary Cordingley.

dokter Freud, Josef Breuer, menemukan bahwa kulit terkena dampak adalah di daerah lateral saraf kulit femoralis, saraf yang menyangkut dirinya dengan pengalaman adil dan tidak memiliki link otot. Dr. Breuer menyimpulkan bahwa tanda-tanda Freud yang leadinged oleh kerusakan saraf ini. Dan sebagai dokter Freud berspekulasi, saraf sangat rentan terhadap cedera dari stres luar di tendon inguinal, seperti dari korset, celana terbatas serta ikat pinggang besar. Kondisi lain bisa meniru meralgia paresthetica, misalnya, dicubit kembali saraf di berkurang kembali, atau cacat pada saraf femoral tetangga yang juga muncul dari panggul di ligamentum inguinalis. Tes dari jaringan otot dan saraf elektromiografi -sebuah listrik dan juga penelitian transmisi saraf studies-- bisa membantu menangani kasus yang tidak pasti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar